-->
  • Menu

    Copyright © Kotbah Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Allah Mengasihi Manusia Melebihi Diri-Nya Sendiri


    Hello Sobat Kotbahonline.com, pernahkan anda bertanya dalam diri anda apakah Allah itu benar-benar mengasihi anda?. Jawabannya, ya!. Allah itu mengasihi anda dan saya melampaui langit dan bumi.

    Yohanes 3:16 "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal"

    Firman Allah diatas menunjukan bahwa tidak ada keraguan lagi bagi kita akan kasih Allah. Bahkan Ia menyerahkan diriNya sendiri melalui PuteraNya Yesus Kristus disaliba untuk menebus dosa kita.

    Zaman sebelum Yesus, setiap pelanggaran yang dilakukan oleh seseorang hanya bisa di hapuskan dengan korban bakaran penebusan dosa. Tapi, Allah mengetahui bahwa manusisa itu tidak memiliki hati yang tetap, sehingga Ia mengutus PuteraNya sendiri menjadi penebusan abadi tanpa ada korban bakaran lagi, karena Yesus itu sendiri menjadi korban atas segala dosa kita.

    Sebagai orang Kristen, Yesus merupakan sebagai Juruselamat semata, tapi kita lupa bahwa Ia juga Tuhan dan Bapa bagi kita semua.

    Jangankan kedudukan, kehormatan maupun berkat lainnya, nyawa-Nya saja Ia rela serahkan, jadi masihkan anda meragukan Kasih Allah?


    #Yesus
    MIKAEL MILANG Sabtu, 03 Agustus 2019 Last Updated 2019-08-03T14:32:20Z
    Komentar

    Tampilkan